Masyarakat Dapil V Minta Koalisi dan Pansus DPR Papua percepat Tentukan Wagub Dampingi Lukas Enembe

Agustus 22, 2021
Minggu, 22 Agustus 2021



JAYAPURA ,BHINNEKANEWS71.Com - Masyarakat Dapil V Provinsi Papua Pendukung Lukmen Jilid II minta cepat ada wakil gubernur, untuk mendampingi Lukas Enembe agar bisa menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Papua," ujar nya pada BHINNEKANEWS71.Com. Sabtu (21/08/21).

Bonny mengatakan di Periode ini kepemimpinan Lukas Enembe tidak terlihat kinerja yang baik karena beliau sakit dan berobat ke luar negeri dengan waktu yang lama kemudian kembali ke Papua untuk menghadapi persoalan.

Ini masalah tumpang tindih Lukas Enembe tidak bisa menyelesaikan. Persoalan sendiri tanpa seorang wakil gubernur," urainya. 

Segera cepat Koalisi dan pansus DPR Provinsi Papua tentukan karena masyarakat mendesak cepat ada WAGUB di 2 tahun ini supaya dapat membimbing masyarakat Papua dalam hal pembangunan infrastuktur dan ekonomi pendidikan kesehatan yang saat ini di butuhkan masyarakat," ujarnya. 

Kata," Bonny Yoamo, Kami masyarakat ini seperti anak ayam tanpa induk," Sambungnya.

Bonny menambahkan kita memang sadar bahwa semua anggaran dialihkan ke  PON XX PAPUA 2021, Namun itu bukan jaminan karena masih ada anggaran lain yang harus didukung oleh penggerak yaitu manusia dan manusia itu adalah seorang Wagub yang membantu Lukas Enembe 

Harapnya," Masyarakat membutuhkan itu karena saat ini Lukas Enembe sedang dalam masa pemulihan sembuh dari sakit.

Sehingga cepat Wagub Papua Harus ada,"Tegasnya. kepada Koalisi Dan Pansus DPR provinsi Papua Jangan mengulur waktu. (*/red)

Thanks for reading Masyarakat Dapil V Minta Koalisi dan Pansus DPR Papua percepat Tentukan Wagub Dampingi Lukas Enembe | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Masyarakat Dapil V Minta Koalisi dan Pansus DPR Papua percepat Tentukan Wagub Dampingi Lukas Enembe

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *