Media Iglobalnews Rayakan Hari Jadi Ke 5

Agustus 22, 2021
Minggu, 22 Agustus 2021


TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Di hari jadinya yang ke 5 tahun.Media Iglobalnews menggelar acara syukuran dengan mengusung Tema Terus Berkarya Sukses Selalu bertempat di Kantor Redaksi Iglobalnews Citra Raya Graha Pratama Blok V13 No 16, Cikupa, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten Minggu, (22/8/21).

Acara yang dilaksanakan secara sederhana dengan Prokes ketat tersebut berjalan cukup meriah dan sarat dengan nuansa kekeluargaan.

Pimpinan perusahaan (Pimprus) Iglobalnews.co.id Dedi Irawan S,H,dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan YME bahwa media online bermotto Media informasi dan insipirasi, tetap bertahan hingga detik ini.

Dedi mengakui,memang tak mudah untuk mempertahankan sebuah perusahaan Media terlebih dijaman Pandemi seperti sekarang ini.

"Semua perusahaan media pasti merasakan hal yang sama,untuk itu saya berharap meski keadaan sedang tak baik baik saja, seluruh jajaran Iglobalnews se-nusantara tetap semangat serta konsen dengan karya-karya jurnalistik nya" kata Dedi.

Diakhir penyampaian Dedi berpesan agar semua jajaran se-nusantara lebih intens menciptakan kerjasama dengan pemerintah maupun pihak swasta.

Sementara hal senada disampaikan Pimpinan Redaksi YUNIUS LASE SH .Hanya saja pria yang akrab disapa Lase ini lebih menekankan dalam peningkatan Rating pembaca.

"Kita sempat berada di posisi 3 besar di Banten.Tetapi setahun belakangan ini pengunjung di web kita mulai menurun.Untuk itu saya himbau kepada semua jajaran untuk lebih aktif menulis berita yang original dan menarik untuk dibaca," singkatnya.

Diketahui dalam HUT ke 5 nya,ucapan selamat terus mengalir dari berbagai kalangan baik sesama rekan media, organisasi kewartawanan, Pemerintahan, Kepolisian maupun kalangan Pengusaha. (*/red)

Thanks for reading Media Iglobalnews Rayakan Hari Jadi Ke 5 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Media Iglobalnews Rayakan Hari Jadi Ke 5

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *