Orgenes Kaway: Animo Masyarakat Terhadap Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Jayapura Sangat Tinggi

Agustus 23, 2021
Senin, 23 Agustus 2021


PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Grand final yoro cup yang ke - XXIV Tahun 2021 Dilapangan Bambar menurut Orgenes Kaway selaku Ondofolo Dikampung Bambar Sekaligus sebagai Penyelenggara Turnamen , Minggu (22/08/2021)

Katanya," ini merupakan hari puncak dan kita  merasa bangga bahwa kabupaten Jayapura ini penggemar sepak bola sangat banyak para team dan semua penonton serta yang hadir di pertandingan ini penggemar tidak seperti biasanya saya melihat penonton sangat luar biasa

Kata," Orgenes itu berarti kabupaten Jayapura benar -- benar penggemar olahraganya di setiap kampung --- Kampung itu animo masyarakatnya untuk sepak bola Sangat besar melimpah.

Oleh karena itu Kami membutuhkan perhatian pemerintah kabupaten Jayapura karena selama 24 tahun ini sumbangsih dari pemerintah sama sekali tidak ada

Padahal turnamen ini adalah satu --- Satunya ada di kabupaten Jayapura yang bisa menghimpun seluruh masyarakat dan kampung ---- kampung lain dari Sentani timur sampai Sentani barat dan juga greme nawa dan juga tanah merah Dan ada juga team dari pegunungan yang berdomisili di kabupaten Jayapura.

Itu sebabnya sebagai penyelenggara Orgenes Kaway mengatakan bahwa perhatian pemerintah hari ini sama sekali tidak menyentuh dengan rakyat dalam olahraga.

Orgenes Berharap Ke depan harus membuka mata karena rakyat di kabupaten Jayapura Benar --- benar menggemari olahraga sepak bola," Ucapnya.

Kita punya potensi yang luar biasa cuma pemerintah tidak terbuka karena kita melihat hari ini diseputaran Sentani lapangan - lapangan sepak bola semua sudah di jual.

Saya berharap di lapangan Bambar ini menjadi tempat kita bersama untuk membentuk persatuan dan kesatuan di semua kampung yang ada hari ini," ungkapnya.

Dalam turnamen ini kita tidak menggunakan nama team tapi kita gunakan nama kampung dalam turnamen pertandingan, Kata. Orgenes Kaway, S. Th.

Waktu di wawancarai wartawan bhinnekanews71.com Dilapangan sepak bola kampung bambar," Pungkasnya.

(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Orgenes Kaway: Animo Masyarakat Terhadap Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Jayapura Sangat Tinggi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Orgenes Kaway: Animo Masyarakat Terhadap Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Jayapura Sangat Tinggi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *