Patroli di Jalur Nasional, Personel Polsek Cikande Bagikan Masker di Persimpangan Asem

Agustus 31, 2021
Selasa, 31 Agustus 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si memerintahkan anggotanya untuk berpatroli di Jalur sepanjang Jalan Raya Wilayah Polsek Cikande , demi mengantisipasi gangguan keamanan dan Patroli Protokol Kesehatan Covid 19.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan Personel Polsek Cikande dipimpin Ipda Rokhidi selaku Perwira Pengawas ( Pawas ) dan mengatakan upaya tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, sekaligus melaksanakan patroli Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui, Jalur Jalan Raya di Wilayah Hukum Polsek Cikande tidak pernah sepi dari aktivitas lalulintas kendaraan, dengan mobilitas yang cukup ramai selain menimbulkan kerawanan Kecelakaan lalulintas Kerawanan gangguan kamtibmas, hal ini juga berpotensi meningkatkan angka kasus penularan Covid-19. Karena itulah polisi hadir untuk menjaga kamtibmas, sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ini langkah preemtif dan preventif,” jelas Ipda Rokhidi.

Pada saat Patroli berada di Persimpangan Asem - Cikande, Kepada pengguna jalan, polisi terus menerus memberikan edukasi atau sosialisasi secara humanis, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Petugas juga membagikan masker Kepada Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Lebih lanjut, Ipda Rokhidi mengungkapkan bahwa Kendaraan dan pengguna jalan lainnya yang melintas di Jalur Jalan Raya Cikande cukup ramai untuk itu sesuai Perintah Kapolsek Cikande kami akan terus melakukan Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mendisiplinkan masyarakat untuk taat Prokes Covid 19.

“Mudah-mudahan wabah Corona segera hilang agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” kata dia. (*/red)

Thanks for reading Patroli di Jalur Nasional, Personel Polsek Cikande Bagikan Masker di Persimpangan Asem | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Patroli di Jalur Nasional, Personel Polsek Cikande Bagikan Masker di Persimpangan Asem

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *