Pengemudi Fortuner Berpelat Dinas Polri yang Lawan Arus-Tabrak Mobil Lain Ditangkap, Siapa Dia?

Agustus 22, 2021
Minggu, 22 Agustus 2021


Foto: Polisi memborgol pelaku (Ilustrasi)

JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com - Polisi telah menangkap pengemudi Toyota Fortuner hitam yang viral karena melaju melawan arah dan menabrak mobil di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan, Jumat (20/8) dini hari. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno saat dikonfirmasi jpnn.com membenarkan soal penangkapan itu. "Iya (sudah ditangkap)," kata Suharno, Minggu (22/8). 

Kendati demikian, dia belum menjelaskan secara detail mengenai apakah pengemudi Fortuner itu seorang polisi. 

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah Mobil Fortuner yang diduga menggunakan pelat dinas Polri melawan arah hingga menabrak kendaraan lain. Akibatnya, Mobil Peugeot menjadi sasaran tabrakan kendaraan itu hingga ringsek. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB pada Jumat dini hari di Jalan Tentara Pelajar, tepatnya di depan Apartemen Four Winds, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (*/red)






Artikel ini telah tayang sebelumnya di JPNN.com dengan judul https://m.jpnn.com/news/pengemudi-fortuner-berpelat-dinas-polri-yang-lawan-arus-tabrak-mobil-lain-ditangkap-siapa-dia

Thanks for reading Pengemudi Fortuner Berpelat Dinas Polri yang Lawan Arus-Tabrak Mobil Lain Ditangkap, Siapa Dia? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengemudi Fortuner Berpelat Dinas Polri yang Lawan Arus-Tabrak Mobil Lain Ditangkap, Siapa Dia?

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *