Polisi Mulai Temukan Sidik Jari Terduga Pembunuh Pegawai Hotel di Cilegon

Agustus 26, 2021
Kamis, 26 Agustus 2021


Foto: Ilustrasi 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Penyelidikan kasus pembunuhan terhadap SM (32) di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, menunjukkan kemajuan. Polisi menemukan sidik jari terduga pelaku yang menghabisi wanita itu.

Jasad SM ditemukan tak bernyawa di kontrakannya, Rabu (18/8) sekitar pukul 21.45 Wib. Sejumlah barang milik korban diduga hilang, seperti sepeda motor, handphone, dompet, dan tabung gas.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP kedua di kontrakan korban. Mereka telah menemukan sidik jari yang diduga milik pelaku.

"Kita meminta bantuan dari Pusinafis Mabes Polri. Kita sudah mendapatkan beberapa petunjuk, berupa sidik jari laten di TKP. Dan kita akan menyesuaikan dengan ciri ciri orang yang kita duga," ujarnya, Rabu (25/8).

Maruli menduga kuat pelaku merupakan orang dekat korban. Dugaan ini didasari tidak ditemukannya kerusakan di lokasi kejadian"Kita menduga memang pelaku kenal dengan korban. Karena memang tidak ada kerusakan di kamar tersebut, TKP tidak ada yang rusak. Kita menduga dia kenal, kemudian baru melakukan eksekusi tersebut," katanya.

Berdasarkan hasil autopsi, korban mengalami luka di bagian leher dan lidah. "Hasil autopsi tidak ada luka di daerah kelamin," jelas Maruli.

Sebelumnya, SM ditemukan tak bernyawa dalam kontrakannya di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (18/8) sekitar pukul 21.45 WIB. Jasadnya pertama kali ditemukan Lia, teman kerjanya di salah satu hotel di Cilegon..

Korban diketahui merupakan warga Tambang Ayam, Anyer, Kabupaten Serang. Dia sudah tinggal di kontrakan itu sekitar satu tahun. (*/red)

Thanks for reading Polisi Mulai Temukan Sidik Jari Terduga Pembunuh Pegawai Hotel di Cilegon | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polisi Mulai Temukan Sidik Jari Terduga Pembunuh Pegawai Hotel di Cilegon

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *