Polsek Cikande Amankan Pelantikan Pj Kepala Desa Kecamatan Cikande

Agustus 20, 2021
Jumat, 20 Agustus 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Personel Polsek Cikande melaksanakan pengamanan pengambilan sumpah dan janji 7 Penjabat Kepala desa Cikande, Desa Nambo Udik, Desa Bakung, Desa Julang, Desa Parigi, Desa Kamurang dan Desa Gembor Udik - Kec. Cikande Kab. Serang. Jumat (20/08/2021).

Beberapa Personel Polsek Cikande di Pimpin Kanit Binmas AKP Tata Sutara mewakili Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si melakukan pengamanan jalanya pelantikan dan pengambilan sumpah 7 penjabat kepala desa di Kec. Cikande yang merupakan Sekdes dan Staf Kecamatan diangkat menjadi Penjabat kepala desa berdasar Surat keputusan Bupati Serang dalam mengisi Kekosongan kepala desa.

Pengambilan sumpah dan janji penjabat kepala desa dipimpin oleh Camat Cikande Mochamad Agus,S.Sos.,M.Si, setelah dilantik dan diambil sumpahnya dilanjutkan penandatanganan berita acara, pelantikan penjabat kepala desa dengan dihadiri oleh Forkompicam Cikande, Perwakilan ketua Rt dan Rw, Mantan Kades dan Perwakilan tokoh masyarakat.

Saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si melalui Kanit Binmas menjelaskan ” Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, pengamanan pengangkatan Penjabat kepala desa karena di 7 Desa tersebut Kec. Cikande ada kekosongan kepala desa sehingga sesuai surat keputusan bupati mengangkat sekdes dan staf Kecamatan menjadi penjabat kepala desa. Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cikande memberikan himbauan ” Untuk penjabat kepala desa yang sudah di lantik supaya menjalankan amanat dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu berkordinasi dengan dengan Forkompincam agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi, kemudian dimasa pendemi Covid 19 warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan 6M serta patuhi PPKM guna mencegah Penyebaran Covid-19″. Imbuhnya. (*/red)

Thanks for reading Polsek Cikande Amankan Pelantikan Pj Kepala Desa Kecamatan Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikande Amankan Pelantikan Pj Kepala Desa Kecamatan Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *