Polsek Cikande Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19

Agustus 21, 2021
Sabtu, 21 Agustus 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Polsek Cikande Polres Serang  terus membagikan bantuan sosial berupa paket beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (21/8/2021).

Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si mengatakan, Polri terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita bagikan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM di Wilayah Kec. Cikande dengan cara Berkeliling agar tidak terjadi kerumunan" dan beberapa diantaranya warga terdampak Covid 19 yang kita temui dan bagikan beras seperti tukang becak, pemulung dan masyarakat lainnya. Ucapnya

Kapolsek Cikande menambahkan, pihaknya membagikan bantuan sosial berupa paket beras kepada warga terdampak Covid-19 secara Keliling melalui anggota Patroli Polsek dan Bhabinkamtibmas.

“Selain membagikan beras Patroli Polsek dan personil Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan yaitu dengan cara 5M  "memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurang mobilitas dan menghindari kerumunan” tutup Kompol Salahuddin. (*/red)

Thanks for reading Polsek Cikande Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikande Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *