Polsek Ciruas Bersama Tiga Pilar Tertibkan Lomba Burung di Kp. Pacet, Desa Kependean

Agustus 21, 2021
Sabtu, 21 Agustus 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Polsek Ciruas bersama Unsur Tiga Pilar Kec. Ciruas melakukan Pengecekan dan penertiban lomba burung di Kp. Pacet Desa Kepandean Kec. Ciruas, Kab. Serang, Banten, Sabtu (21/8/2021) pukul 10.00 WIB.

Pada kegiatan Pengecekan dan penertiban lomba burung tersebut Polsek Ciruas menerjunkan personil gabungan sebanyak 30 personil dengan penanggung jawab Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat.

Hadir dalam kegiatan.tersebut, Kapolsek Ciruas, SatPol PP Kec. Ciruas, Kanit 1 Satintelkam Polres Serang, Personil Danramil, Personil Polsek Ciruas, dan Baja Polsek Ciruas  

Menurut Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat bahwa Kegiatan pengecekan dan penertiban fasilitas lomba burung di Kp. Pacet Desa Kepandean Kec. Ciruas Kab. Serang dilaksanakan agar warga masyarakat tidak jadi melaksanakan lomba burung tersebut.

" Penertiban lomba burung tersebut dilakukan bertujuan agar perlombaan burung tidak dilaksanankan menimbang dalam situasi masa PPKM untuk menghindari kerumunan massa.

Kapolsek Ciruas menyampaikan juga pada saat Muspika Kecamatan Ciruas dan personel Satintelkam Polres Serang melakukan pengecekan dilokasi lomba, tidak ditemukan kegiatan lomba burung merpati, karena memang acara tersebut sudah dibatalkan sehari sebelumnya, setelah diberikan himbauan.

"Dilokasi sepi tidak ada aktifitas perlombaan maupun warga yang berkumpul/berkerumun.

Terpantau selama Kegiatan pengecekan dan penertiban selesai pukul 10.20 WIB berjalan dengan aman dan lancar. (*/red)

Thanks for reading Polsek Ciruas Bersama Tiga Pilar Tertibkan Lomba Burung di Kp. Pacet, Desa Kependean | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Ciruas Bersama Tiga Pilar Tertibkan Lomba Burung di Kp. Pacet, Desa Kependean

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *