Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beri Bantuan Kepada Warganya

Agustus 09, 2021
Senin, 09 Agustus 2021

CILEGON, BHINNEKANEWS71.Com - Polsek Ciwandan, Polres Cilegon, Polda Banten, beri bantuan warga terdampak pandemi Covid 19, yang tinggal di gubug yang berdampingan dengan kandang ayam yang terletak di kelurahan samangraya, kecamatan Citangkil kota.Cilegon. Senin, (9/08/21).

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO S.I.K.,S.H Saat ini diwakilkan oleu Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN CP, S.I.k, M.S.i mengatakan bahwa Polsek Ciwandan sudah menyalurkan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako dan puluhan Ton  paket beras kepada warga yang sedang Isoman maupun kepada warga terdampak pandemi Covid 19. pelaksanaan penyaluran Bantuan sosial tersebut selalu melibatkan RT/RW sekecamatan Ciwandan dan Citangkil sehingga apa yang disalurkan tepat sasaran. 

Kapolsek Ciwandan memberikan himbauan kepada Warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai,Masker

Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi massa kemudian warga diminta untuk mematuhi aturan yang dibuat oleh pemerintah seperti pemberlakuan PPKM Mikro Level 4 sehingga pandemi ini bisa segera teratasi, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

Hari ini kami bersama personil Polsek Ciwandan yang didampingi  oleh Panit Binmas IPTU SARIFUDIN S mendatangi tempat tinggal Saudara HATIBI untuk memberikan bantuan berupa beras dan beberapa paket sembako untuk menanggulangi beban hidupnya

Saudara HATIBI adalah warga   kalentemu barat Kelurahan Samangraya yang dulu sebagai buruh harian yang bekerja diproyek sekitar Ciwandan merasakan betul dampak dari pandemi Covid 19 ini, selama pandemi ini tidak lagi bekerja sekarang menjadi pemulung barang bekas untuk menafkahi keluarganya, meskipun penghasilnyapas-pasan belum dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Saudara HATIBI sangat berterima kasih kepada  Kapolsek Ciwandan bersama anggotanya yang sudah memberikan bantuan berupa sembako dan menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya. (*/red)

Thanks for reading Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beri Bantuan Kepada Warganya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beri Bantuan Kepada Warganya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *