Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Salurkan Bansos untuk Warga Isoman, Sekaligus Giat 3T

Agustus 12, 2021
Kamis, 12 Agustus 2021

 


TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten kembali menyalurkan bantuan sosial sembako beras kepada 5 warga di Perumahan Villa Tomang baru, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/8/2021).

Kegiatan yang melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat serta ormas Pokdar Kamtibmas itu dipimpin Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifky Seftirian Yusuf.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, bantuan sosial yang diberikan berupa beras 10 kilogram untuk satu penerima bantuan. Saat ini, kata Wahyu, warga yang mendapat bantuan sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19," kata Wahyu.

Saat menyalurkan bantuan, petugas juga turut melaksanakan kegiatan 3T atau testing, tracking, dan treatment. Tujuannya, untuk mencari tahu masyarakat yang pernah berinteraksi atau kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi psoitif Covid-19.

“Petugas dan komponen masyarakat juga terus memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta mematuhi aturan PPKM,” terangnya.

Wahyu berharap, masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Serta agar masyarakat mengikuti program vaksinasi agar memiliki imunitas tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity,” tandasnya. (*/red)

Thanks for reading Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Salurkan Bansos untuk Warga Isoman, Sekaligus Giat 3T | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Salurkan Bansos untuk Warga Isoman, Sekaligus Giat 3T

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *