Saling Peduli, Pemred KabarViral79.Com Jenguk Anak Pemred KabarXXI.Com yang Sedang Sakit

Agustus 06, 2021
Jumat, 06 Agustus 2021




SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemimpin Redaksi (Pemred) KabarViral79.Com, Ady Firmansyah menjenguk anak Pemred KabarXXI.Com, Mansar yang sedang sakit dan dirawat di rumah, di Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat, 06 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ady Firmansyah didampingi Kontributor KabarViral79.Com wilayah Kota Serang, Rudy Witanto, yang turut memberikan dukungan semangat dan motivasi.

“Tetap semangat, semoga putranya lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Ady.

Sementara itu, Mansar, orang tua Akhdan Fahri Azhari  mengatakan, sejak enam hari yang lalu, putranya menjalani rawat jalan di rumah, karena tempat pengobatan patah tulang Cimande Bogor tidak menerima rawat inap lantaran PPKM di masa pandemi Covid-19.

“Menurut diagnosa spesialis pengobatan patah tulang, tulang kakinya Akdan mengalami pergeseran akibat terjatuh. Alhamdulillah sekarang sudah membaik dan masih dalam perawatan ahli patah tulang (tukang urut-red),” katanya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Pak Ady serta rekan-rekan, meski di tengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk putra kami. Semoga kita semua semakin kompak dan jaya,” pungkasnya. (*/red)

Thanks for reading Saling Peduli, Pemred KabarViral79.Com Jenguk Anak Pemred KabarXXI.Com yang Sedang Sakit | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Saling Peduli, Pemred KabarViral79.Com Jenguk Anak Pemred KabarXXI.Com yang Sedang Sakit

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *