Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Raya Depan Bulog Cikande, Gegerkan Pengguna Jalan

Agustus 06, 2021
Jumat, 06 Agustus 2021




SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Mayat seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan oleh seorang warga di wilayah kampung baru Desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten dipinggir jalan, seberang depan gudang beras Drive Bulog Cikande, Jum'at (6/8/2021).

Warga yang saat itu melintas hendak berangkat bekerja melihat seorang laki-laki tertelungkup di pinggir jalan, spontan dirinya menjerit memanggil warga lainnya agar segera dapat menolong.

"Tadi pagi jam 07.00 wib saya berangkat kerja, ketika melihat ke kiri ada seperti orang tertelungkup, lalu saya hampiri dan saya goyangkan badannya tidak ada suaranya, dan  saya spontan memanggil warga yang lainnya agar bersama-sama menolong dan ternyata bapak itu sudah meninggal, entah dari kapan mayat ini ada di sini, " Kata warga yang enggan disebut namanya, Jum'at (6/8/2021). 

Ketika di cari identitasnya warga tidak menemukan identitas dari mayat tersebut.

"Kami mencari KTP di tubuh korban dan sekeliling TKP namun tidak di temukan, dan kami menghubungi pihak kepolisian terdekat, alhamdulilah pihak kepolisian cepat datang untuk menanganinya," ucap warga.

Sementara Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin di konfirmasi wartawan lewat pesan tertulis mengatakan, Korban sedang di bawa ke rumah sakit oleh anggota.

"Sedang di bawa ke Rumah Sakit oleh anggota dan ditangani unit laka lantas Polres," katanya. (*/red)

Thanks for reading Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Raya Depan Bulog Cikande, Gegerkan Pengguna Jalan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Raya Depan Bulog Cikande, Gegerkan Pengguna Jalan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *