Anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai Beri Bantuan Sembako Pada Lansia, Janda dan Yatim Piatu

September 09, 2021
Kamis, 09 September 2021



MOROTAI, BHINNEKANEWS7.Com -Anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai Dibawah Pimpinan Danton Patmor Bripka Syahril Tehupelasury dan Danton Dalmas Bripka M. Faisal Marsaoly melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yaitu berupa sembako kepada Janda, Lansia dan Anak Yatim Piatu yang bertempat di Desa Morodadi (SP1) dan Desa Nakamura (SP2) Kec. Morotai Selatan, Kab. Pulau Morotai. Kamis (9/9). 

Sebagaimana diketahui Negara Indonesia sedang mengalami pandemi covid 19, hampir seluruh daerah sudah menetapkan status darurat kesehatan termasuk di Kabupaten Pulau Morotai sendiri sudah terkena imbasnya terutama dalam sendi kehidupan di bidang sosial dan ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan ini kami anggota samapta Polres Pulau Morotai memberikan bantuan berupa sembako kepada janda,yatim piatu ini semuanya dari keikhlasan para anggota untuk dapat berbagi dalam masa pandemi," ujar Danton saat di konfirmasi media ini 

“Jika orang dibatasi untuk bertemu dan hal paling esensial dari aktivitas ekonomi itu dilarang maka akan terjadi permasalahan yang sangat signifikan dalam ekonomi masyarakat.” ujarnya. (Roger) 

Thanks for reading Anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai Beri Bantuan Sembako Pada Lansia, Janda dan Yatim Piatu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai Beri Bantuan Sembako Pada Lansia, Janda dan Yatim Piatu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *