Babinsa Koramil 06/LP Gelar Komsos Bersama Warga Bakaran Batu

September 19, 2021
Minggu, 19 September 2021


DELI SERDANG, BHINNEKANEWS71.Com -Guna memastikan kondisi wilayah Desa binaan aman dan kondusif,Babinsa Desa Bakaran Batu personil Koramil 06/Lubuk Pakam Kodim 0204/Deli Serdang Sertu Toni Aritonang melaksanakan Giat Komunikasi Sosial dengan warga Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Minggu (19/09/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos-red) ini rutin dilakukan oleh Personil Koramil 06/LP terutama Babinsa guna memonitoring wilayah binaan agar tetap aman, terjaga dari gangguan yang bisa memecah belah bangsa sekaligus menekankan kepada warga betapa pentingnya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat segera terbebas dari Virus Corona.

“Hari ini, kami sengaja melaksanakan Komsos kepada masyarakat dan pemuda agar tetap mematuhi dan melaksanakan Proyokol Kesehatan yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dalam kehidupan sehari harinya,” ungkap Sertu Toni. 

“Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang Strategis dan merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi kepada komponen masyarakat demi bangsa dan negara ,” pungkas Babinsa bersemangat. (Haris)

Thanks for reading Babinsa Koramil 06/LP Gelar Komsos Bersama Warga Bakaran Batu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Babinsa Koramil 06/LP Gelar Komsos Bersama Warga Bakaran Batu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *