Babinsa Laksanakan pengawalan Giat Kelurahan Lubuk Pakam I-II Dalam Tracing dan Penyemprotan Desinfektan

September 14, 2021
Selasa, 14 September 2021



DELI SERDANG, BHINNEKANEWS71.Com -Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Kelurahan Lubuk Pakam I-II Serma Irwan Y Pandiangan Personil Koramil 06/LP Kodim 0204/DS kawal pelaksanaan kegiatan Tracing dan penyemprotan Desinfektan serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi bersama Tim PPKM Skala Mikro Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Selasa (14/09/2021). 

"Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini  dilaksanakan guna memonitor  warga  yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan sedang isolasi mandiri (Isoman-Red) dan pencegahan untuk keluarga dan tetangga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar mau melaksanakan Swab untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutur Serma Irwan. 

Menurut data saat ini ada 3 (tiga) orang warga jalan Tengku Fakhruddin Kelurahan Lubuk Pakam I-II yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan saat ini isolasi Mandiri (Isoman) di rumah dan ada 7 (tujuh) orang warga dan tetangga yang mempunyai kontak erat. 

Giat Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini di hadiri oleh Lurah Lubuk Pakam I-II Yusri Azlan,S STP,MAP,Seklur Sutrisno,Babinsa Serma Irwan Y Pandiangan,Polmas Briptu Sajali, Bidan Kelurahan Ibu Yuni,para Kepala Lingkungan dan Tim PPKM Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam.

Kegiatan Tracing dan Penyemprotan Desinfektan ini berjalan aman dan lancar dengan tetap berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir.

(Haris)

Thanks for reading Babinsa Laksanakan pengawalan Giat Kelurahan Lubuk Pakam I-II Dalam Tracing dan Penyemprotan Desinfektan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Babinsa Laksanakan pengawalan Giat Kelurahan Lubuk Pakam I-II Dalam Tracing dan Penyemprotan Desinfektan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *