BIN Banten Suntik Vaksin ke 2.000 Pelajar di SMP 1 Kramatwatu Serang

September 29, 2021
Rabu, 29 September 2021


Foto: BIN Banten gelar vaksinasi untuk Pelajar SMP 1 Kramatwatu Kabupaten Serang. (29/9). 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten melakukan vaksinasi bagi Pelajar di SMP 1 Kramatwatu Kabupaten Serang, pada Rabu (29/09/2021).

Kepala BIN Daerah Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Serang mendapat antusias luar biasa dari pelajar di seluruh kecamatan Kramatwatu.

Dengan capaian ini, Cahyono berharap pelajar dan masyarakat bisa terus mengikuti program vaksinasi untuk membentuk herd immunity, Di Serang bisa memvaksin 2.000 dosis, Alhamdulillah. Harapan kami pelajar lainnya bisa melaksanakan vaksin, karena vaksin ini membentuk herd immunity yang diharapkan Bapak Presiden, Desember akhir 2021 kita semua sudah 70 persen di vaksin sehingga kita bisa hidup belum ada covid-19, kita jadikan covid menjadi endemi," tutup Cahyono.

Kepala Puskesmas Kramatwatu, dr. Enik Utmawati mengatakan, Saya selaku Kepala Puskesmas Kramatwatu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah dan BIN daerah Banten karena sudah menyelenggarakan vaksinasi pelajar di tempat kami.

Harapannya dengan diadakannya vaksinasi ini kita bisa melakukan pembelajaran seperti biasa lagi yaitu belajar dengan tatap muka dan juga para siswa bisa belajar dengan nyaman dan sehat, Ujar Enik.

Sementara itu, salah satu siswa Windi mengatakan, degdegan pas nunggu giliran divaksin, saya sudah divaksin tadi, rasanya agak sakit sedikit, kalo udah divaksin saya bisa jalan-jalan dan sekolah lagi, semoga kita sehat selalu.(*/Red) 

Thanks for reading BIN Banten Suntik Vaksin ke 2.000 Pelajar di SMP 1 Kramatwatu Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on BIN Banten Suntik Vaksin ke 2.000 Pelajar di SMP 1 Kramatwatu Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *