Capai Herd Immunity, Siurkes Polres Serang Polda Banten Gelar Vaksinasi Presisi 300 Dosis

September 20, 2021
Senin, 20 September 2021




SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Siurkes Polres Serang, Polda Banten menggelar vaksinasi melalui gerai vaksin presisi Polres Serang untuk capai target Herd Immunity. 300 dosis vaksin ke satu dan ke dua yang di berikan kepada masyarakat umum dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Senin, (20/9/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Bahwa vaksin dosis ke satu dan kedua yang diberikan bagi masyarakat umum itu, dalam rangka membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kegiatan Vaksinasi yang gelar melalui gerai vaksin presisi di gelar setiap hari Senin dan alhamdulillah masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Serang ini," kata AKBP Yudha.

Tambah AKBP Yudha, Dirinya menghimbau kepada masyarakat  yang telah melakukan vaksinasi untuk selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M.

"Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus Covid-19, Kegiatan vaksinasi persisi yang berlangsung tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat," tutup AKBP Yudha. (Cristian L) 

Thanks for reading Capai Herd Immunity, Siurkes Polres Serang Polda Banten Gelar Vaksinasi Presisi 300 Dosis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Capai Herd Immunity, Siurkes Polres Serang Polda Banten Gelar Vaksinasi Presisi 300 Dosis

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *