Ditpamobvit Polda Banten Intens Lakukan Patroli dan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

September 24, 2021
Jumat, 24 September 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli dan pengamanan di objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten. 

Kali ini personel Ditpamobvit Polda Banten patroli di PT Lestari Banten Energi yang berada di Jln. Raya Salira Indah Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Jumat (24/09/2021). 

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Syafrudin selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Arif, personel Babinsa Kodim Serang, Chief Security, Leader Security dan 14 personel security PT Lestari Banten Energi. 

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, "Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami," ucap Edy Sumardi. 

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT  Lestari Banten Energi dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan. 

"Dan personel kita akan ikut mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Lestari Banten Energi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Edy Sumardi. 

AKBP Syafrudin mengatakan dalam melakukan pengamanan personel mendampingi security dalam melakukan patroli kawasan. 

"Personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 dan juga patroli jalan kaki di kawasan PT Lestari Banten Energi untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan", kata Syafrudin. 

Tidak lupa Syafrudin menyampaikan bahwa personel selalu memberikan imbauan Prokes kepada para karyawan maupun tamu yang hendak memasuki kawasan PT Lestari Banten Energi. 

"Ya, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan tamu di kawasan PT Lestari Banten Energi guna mencegah penyebaran Covid-19," tutup Syafrudin. (*/red)

Thanks for reading Ditpamobvit Polda Banten Intens Lakukan Patroli dan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ditpamobvit Polda Banten Intens Lakukan Patroli dan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *