Hut HMP-LJ yang ke 13 Mahasiswa Lanny Jaya Fokus Pendidikan di Kota Jayapura

September 29, 2021
Rabu, 29 September 2021

JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com -Himpunan mahasiswa pelajar Lanny Jaya  (HMP-LJ) yang berada di Kota Studi Jayapura melaksanakan ibadah  perayaan Hut Ke-13  dengan Tema, kasihmu melimpah dalam pengetahuan, di asrama Lanny Jaya Perumnas II waena, Selasa, (28/09/2021). 

Kata," Vinsen jigibalom  mewakili dari senioritas  dan para pendiri  menyampaikan selamat hari hut yang ke-13. 

Semoga mahasiswa Lanny Jaya dapat hikmat yang semakin dewasa, berwenang, mandiri dan mampu bersaing  di dunia pendidikan.

Sehingga itu menjadi motto bahwa Hut ke-13 tahun ini  adalah bagian dari  penting untuk di peringati dan berkenang dari tahun ke tahun harus ada  satu tingkat perubahan yang kita harus dapat,"katanya.

Pesan saya kepada pengurus HMP-LJ dan  mahasiswa lanny jaya bahwa tahun 2021 ini adalah sangat luar biasa artinya dalam persaingan global semakin tinggi maka  mahasiswa fokus pada pendidikan dan tidak mudah terpengaruh pada isu-isu yang berkembang saling menyatukan dan lebih ke arah mengembangkan dunia pendidikan, tambahnya. 

Hut ke-13 ini mahasiswa Lanny Jaya mempunyai sarana asrama yang cukup memadai dan dipergunakan tempatnya, dan bersama-sama menjaga aset-aset pemerintah supaya generasi kedepan bisa  menjaga lebih baik mungkin ke depannya," Ungkap Dia.

Lebih lanjut, Redi wenda sebagai ketua HMPLJ menyampaikan terimakasih kepada  senioritas  HMP-LJ dan 13 ikatan distrik  sudah menyelesaikan kegiatan hari Hut dari berbagai kegiatan lomba futsal putri dan putra, lomba puisi, debat dan akustik  kemudian pembagian hadiah pun kami berikan pada hari hut HMP-LJ  kepada teman-teman yang juara, Juga kepada Bupati Lanny Jaya yang selalu mensejahterakan  masyarakat Lanny Jaya maupun  mahasiswa sehingga  mengurangi  indeks angka  kemiskinan sehingga Lanny Jaya sehat cerdas dan benar-benar mereka rasakan." Urai Redi. 

Bahwa di kota studi Jayapura kami masih merenggut data studi akhir maupun studi berjalan yang kami ambil, jangan ada yang tertinggal supaya semua mahasiswa Lanny Jaya harus merasakan Lanny Jaya cerdas," Lanjutnya. 

Sementara ini kami masi mendata database studi akhir dan studi berjalan berdasarkan asal daerah lanny jaya, distrik, dan kita akan melihat volume mahasiswa Lanny Jaya di kota Jayapura yang ada di dalam database, Kita akan melihat data pertama database studi akhir," Tutup nya. 

(Yakonias Mofu) 



Thanks for reading Hut HMP-LJ yang ke 13 Mahasiswa Lanny Jaya Fokus Pendidikan di Kota Jayapura | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hut HMP-LJ yang ke 13 Mahasiswa Lanny Jaya Fokus Pendidikan di Kota Jayapura

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *