Ini Yang Dilakukan Koramil 06/LP Dalam Pembinaan Physik dan Disiplin Personil Satpol PP Deli Serdang

September 15, 2021
Rabu, 15 September 2021


DELI SERDANG, BHINNEKANEWS71.Com - Untuk lebih meningkatkan immun tubuh dimasa Pandemi Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya, Serma Warituroyo bersama Personil Koramil 6/Lubuk Pakam melaksanakan kegiatan Pelatihan Pembinaan physik dan Baris berbaris pada Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Deliserdang di lapangan Balairung Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang,Rabu (15/09/2021).

Giat Pelatihan pembinaan physik dan baris berbaris ini rutin di lakukan oleh Koramil 06/LP melalui Personil nya sebagai bentuk kerja sama antara TNI khusus nya Koramil 06 Lubuk Pakam dengan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang.

” Kami dari Koramil 06/LP siap membatu Pemkab Deli Serdang dalam melatih physik dan disiplin Personil Satpol PP terutama untuk kebugaran/immun tubuh dan peningkatan disiplin anggota Satpol PP dengan Pelatihan Baris berbaris dan Physik  , ”ungkap Serma Warituroyo.

Kegiatan pelatihan physik dan renang ini di ikuti oleh sebagian Personil Satpol PP Deli Serdang berjalan lancar dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran yang ditetapkan Pemerintah.

(Haris)

Thanks for reading Ini Yang Dilakukan Koramil 06/LP Dalam Pembinaan Physik dan Disiplin Personil Satpol PP Deli Serdang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ini Yang Dilakukan Koramil 06/LP Dalam Pembinaan Physik dan Disiplin Personil Satpol PP Deli Serdang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *