IPDN dan Angkatan Laut Kerja sama Gelar Vaksinasi di Barnabas Yowe

September 15, 2021
Rabu, 15 September 2021

 


JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - IPDN dan Angkatan Laut bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di stadion Barnabas pada Rabu (15/9). 

Kolonel Laut Agung, yang ditunjuk untuk kordinator vaksin berkata. "Ini diwujudkan dari Jatinangor beberapa hari lalu sehingga kegiatannya lebih memilih ke Papua untuk dilaksanakan karena terkait dengan rencana pelaksanaan PON yang akan diselenggarakan tanggal 2 Oktober nanti dan juga melihat perkembangan vaksin yang berada di Kota dan Kabupaten Jayapura serta Kabupaten Kerom," kata Dia. 

Lebih lanjut Kolonel laut Agung menjelaskan, " Hal itu dilakukan di kabupaten Kota dengan demikian diharapkan dengan vaksinasi ini dari perkembangan yang ada yaitu Kota Jayapura sampai sekarang perkembangannya kurang lebih 53% dan kabupaten Jayapura  51% harapan kami bahwa minimal untuk menyongsong tibanya PON terlaksana itu, paling maksimal 70% itu yang diupayakan bisa dapat menyaksikan PON," ujarnya. 

Angkatan laut ini bekerja samanya mendatangkan KRI dari Suarso yang berada di pelabuhan kota Jayapura kemudian yang paling teknis dalam pelaksanaan kerja sama ini adalah angkatan laut dengan tenaga medisnya kurang lebih ada 15 regu yang diterjunkan di Papua dan hari ini berlangsung di lapangan  Barnabas kabupaten Jayapura untuk di kota jayapura juga tetap ada dan lanjut di Distrik muara Tami, adapun team yang diturunkan di kabupaten Jayapura sebanyak 4 team sedangkan di Kerom ada 2 team," jelasnya lagi. 

Perlu di ketahui Kabupaten Jayapura dalam waktu dekat akan melaksanakan gebyar PON itu sudah ada perintah bupati maka kami akan keliling untuk melakukan Vaksinasinya dan dari IPDN juga sudah Vaksin dan hampir Siswa IPDN semua 100% tervaksin," tutup Agung. 

(Yakonias Mofu) 





Thanks for reading IPDN dan Angkatan Laut Kerja sama Gelar Vaksinasi di Barnabas Yowe | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on IPDN dan Angkatan Laut Kerja sama Gelar Vaksinasi di Barnabas Yowe

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *