Kegiatan Vaksinasi Salapang Community

September 15, 2021
Rabu, 15 September 2021

GOWA, BHINNEKANEWS71.Com - Masih dalam rangkaian hari jadi yang kedua Salapang Community berkolaborasi dengan PSMTI Kabupaten Gowa dan Pemuda Katolik Komisariat Cabang Gowa melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Paroki Sto. Simon Petrus Gembala Sungguminasa, Jln. Mangka Dg. Bombong No. 34, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada hari Rabu, 15 September 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan komunal yang ditargetkan. "Hari ini, kami bersama kawan-kawan Pemuda Katolik Komkab Gowa dan PSMTI Gowa, yang didukung oleh pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan vaksin, masih dalam rangkaian kegiatan hari jadi Salapang Community yang kedua;" ujar Yerri, Ketua Umum Salapang Community.

"Kami berkolaborasi untuk membantu pemerintah, baik pusat maupun daerah demi percepatan terciptanya kekebalan komunal, agar kehidupan masyarakat bisa secepatnya berjalan normal seperti sedia kala;" sambung Eleandy Ho, Ketua PSMTI Gowa.

"Terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat, baik Pihak Paroki Sto. Simon Petrus Gembala Sungguminasa, Pemerintah Daerah melalui Pihak Kecamatan dan Dinas Kesehatan, maupun semua komunitas yang ada;" tutup Baylon Suryanto Par, Ketua Pemuda Katolik Korkab Gowa.

Adapun Agussalim, S. Sos, M.Si., selaku Camat Somba Opu mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari. "Mewakili pihak Pemerintah Kabupaten Gowa, kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini. Kami berharap akan lebih banyak lagi komunitas yang melakukan hal yang sama, agar kekebalan komunal yang ditargetkan dapat secepatnya tercapai;", ujarnya, dalam kunjungan yang didampingi oleh Lurah, Babinsa, dan Kamtibmas Kelurahan Batang Kaluku di lokasi kegiatan. (*/Red) 

Thanks for reading Kegiatan Vaksinasi Salapang Community | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kegiatan Vaksinasi Salapang Community

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *