Kodim 0204 Deli Serdang Gelar Serbu Vaksinasi Diwilayah Koramil 06 Lubuk Pakam

September 17, 2021
Jumat, 17 September 2021


DELI SERDANG, BHINNEKANEWS71.Com -  Guna percepatan vaksinasi, Kodim 0204 Deli Serdang Kota menggelar serbuan vaksin di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam dan Pagar Merbau Jumat (17/09/2021).

Sebanyak 215 vial vaksin disediakan untuk masyarakat di wilayah Koramil 06 Lubuk Pakam,

Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Arh JP Girang mengatakan, dukungan akan terus dilakukan oleh TNI dan Polri serta Pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut rata-rata adalah untuk pemberian vaksinasi dosis I bagi penerima. Ini adalah bagian dari sinergisitas dan gotong royong dari semua pihak, baik masyarakat termasuk TNI-Polri.

Hari ini ada 2 lokasi yang menjadi sasaran Grebek kegiatan vaksinasi tersebut yaitu Rumah Ibadah agama Budha di Lubuk Pakam sebanyak 145 Vial dengan peserta 290 orang ,Puskesmas Pagar Jati sebanyak 70 Vial dengan peserta 140 orang seluruh nya dengan Vaksinasi Sinovac Tahap I

"Dengan dilakukan serbuan vaksinasi ini, semoga sasarannya akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Pagar Merbau,"ujar  Kapten Girsang

Hadir dan turut dalam Giat Serbuan Vaksin ini,Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang,Kapuskesmas Pagar Jati dr.Mangapo Tamba,Kapuskesmas Lubuk Pakam dr.Juana,Lurah Lubuk Pakam I-II Yusri Azlan,S STP, MAP,Kepala Desa Pagar Jati Erlianto dan Personil Koramil 06/LP.

(Hrs)

Thanks for reading Kodim 0204 Deli Serdang Gelar Serbu Vaksinasi Diwilayah Koramil 06 Lubuk Pakam | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kodim 0204 Deli Serdang Gelar Serbu Vaksinasi Diwilayah Koramil 06 Lubuk Pakam

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *