Mantan Kapolsek Mandor Meninggal Dunia Usai Dibacok Di Segedong Mempawah

September 09, 2021
Kamis, 09 September 2021


Foto: 
Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal, bersama jajarannya melakukan konferensi pers, dalam kasus penganiayaan yang berujung menghilangnya nyawa seseorang, di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar).


MEMPAWAH, BHINNEKANEWS71.Com - Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal, bersama jajarannya melakukan konferensi pers, dalam kasus penganiayaan yang berujung menghilangnya nyawa seseorang, di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar).

 Terjadi peristiwa penganiayaan yang berujung menghilangnya nyawa seseorang, di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu 8 September 2021 malam WIB.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, tadi malam sekira pukul 22.00 WIB, di Kecamatan Segedong telah terjadi dugaan Tindak Pidana menghilangkan nyawa orang lain, sebagaimana pasal 338 KUHP," jelasnya, Kamis 9 September 2021.

Dijelaskan Kasat Reskrim, kejadian tersebut mengakibatkan Edwar yang juga merupakan mantan Kapolsek Mandor, Kabupaten Landak meninggal dunia.

"Untuk korban yakni bapak Edwar dan terduga pelaku yakni MS (55) yang juga merupakan warga Segedong," katanya.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 tadi malam, dan memang benar korban adalah mantan Kapolsek Mandor," tegasnya lagi.

Lebih lanjut dikatakan Rizal, dari kejadian tersebut, pihak Kepolisian Polres Mempawah langsung bergerak cepat untuk menangani kasus tersebut.

"Dari tadi malam saat dapat informasi kita langsung bergerak cepat mendatangi TKP dan membawa korban beserta MS ke rumah sakit, karena memang keduanya mengalami luka yang cukup serius," terangnya.

Dari hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit kata Rizal, didapati bahwa keduanya benar-benar mengalami luka yang serius dan harus mendapatkan penanganan intensif.

"Dari hasil visum diketahui bapak Edwar mengalami luka di kepala bagian depan dan belakang dan mengalami pendarahan, sehingga bapak Edwar dinyatakan meninggal dunia," katanya.

"Sementara MS mengalami luka terbuka dibagian lehernya, dan saat ini masih diberikan perawatan," jelasnya.

Sampai sekarang kata Kasat Reskrim, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk kasus tersebut.

"Kita masih melakukan pendalaman dalam kasus ini, sembari kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Untuk masyarakat kami harap tenang, dan percayakan kasus ini pada kami (Polres Mempawah)," katanya.












Source: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Tribunnews Pontianak

Thanks for reading Mantan Kapolsek Mandor Meninggal Dunia Usai Dibacok Di Segedong Mempawah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mantan Kapolsek Mandor Meninggal Dunia Usai Dibacok Di Segedong Mempawah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *