Memeriahkan PON XX Papua Tahun 2021 DPD Geomaritim Siap Selenggarakan Jalan Santai

September 04, 2021
Sabtu, 04 September 2021



JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Dalam rangka memeriahkan semangat  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Geomaritim Provinsi Papua siap selenggarakan Kegiatan Jalan santai Bersama Oraganisasi Masyarakat (ORMAS) dan komunitas Se-tanah papua.

Hal itu dikatakan oleh Veronika A.A Wanimbo selaku ketua DPD Geomaritim pada saat jumpa pers dengan wartawan, Jumat, (03/09/2021)di Sekretariat DPD Geomaritim yang berada dikampung harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Adapun kegiatan Jalan santai bersama akan digelar pada tanggal 11 september 2021 untuk  meramaikan pesta PON XX di Tanah Papua dalam wujud nyata partisipasi sebagai masyarakat  menjadi tuan rumah yang baik semangat menyambut  dan memeriahkan PON XX Papua tetap aman dan damai,” Pungkasnya.

Veronika Wanimbo angkat bicara menegaskan bahwa jalan santai bersama ormas dan komunitas tetap mematuhi protocol kesehatan (PROKES) jadi mohon adanya dukungan dan kerja sama supaya kegiatan ini  boleh berlangsung lancar terlaksana,”Ucapnya.

Star awal pukul  07.00 Wit, dimulai dari kampung Nendali tepatnya lokasi Restoran Dapur Papua melewati Stadium Lukas Enembe  finis di sekretariat DPD Geomaritim Papua,” Tukasnya.

Yakonias Mofu

Thanks for reading Memeriahkan PON XX Papua Tahun 2021 DPD Geomaritim Siap Selenggarakan Jalan Santai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Memeriahkan PON XX Papua Tahun 2021 DPD Geomaritim Siap Selenggarakan Jalan Santai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *