Panorama Nan Indah Alam Danau Sentani Dilihat Dari Atas Bukit Wisata Mangga Satu

September 09, 2021
Kamis, 09 September 2021


JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Sangat menyenangkan diatas bukit tempat wisata mangga satu kampung ifar besar Sentani kabupaten Jayapura, Rabu (08/9/2021)

Salah satu wisatawan lokal, Wendiles Wenda mengatakan dia sangat membanggakan tempat wisata yang berada di pesisir danau sentani," ujarnya waktu mengunjungi dan melihat pemandangan itu merasa sangat senang. 

Wendiles,  Mengatakan bahwa panorama alam nan indah Danau Sentani cukup menarik dan benar - benar indah destinasinya sehingga  perlu di jaga dan jangan di cemari dengan sampah yang berserakan. 

Wisatawan tersebut mengatakan kepada wartawan BHINNEKANEWS71.Com, dia baru pertama kali mengunjungi tempat wisata mangga satu dan  dia baru saja berada ditempat ini sekitar 35 menit saja. 

Melihat keindahan di atas bukit mangga satu wendiles, Menambahkan bahwa harus masyarakat sekitar yang mempunyai tempat dapat mengelolanya sendiri untuk menghasilkan pendapatan supaya dari pendapatan itu bisa di gunakan untuk menatanya yang lebih baik lagi. 

Kemudian perlu ada  kenyamanan seperti menambah sebuah kamar mandi dan membuat penerangan pada tempat wisata.

Harapnya saya selaku wisatawan lokal mari sama -- sama menjaga tempat wisata mangga satu di kampung ifar besar sebagai destinasi wisata alam yang di unggulkan dan ikut melestarikannya," jabarnya.

(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Panorama Nan Indah Alam Danau Sentani Dilihat Dari Atas Bukit Wisata Mangga Satu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Panorama Nan Indah Alam Danau Sentani Dilihat Dari Atas Bukit Wisata Mangga Satu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *