Pemdes Kali Cinta Gelar Musrembangdes TA. 2022, Kades: Pembagunan Sejumlah Sarana Telah Direalisasikan

September 27, 2021
Senin, 27 September 2021


LAMPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Pemerintahan desa (Pemdes) Kali Cinta, kecamatan Kotabumi Utara, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2022. 

Kegiatan tersebut berlangsung di balai desa setempat dan dihadiri oleh, Plt Camat Kotabumi Utara, Andriani, Kades Kali Cinta, Hartono, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa dan Kecamatan, Perangkat Desa, BPD serta puluhan masyarakat lainnya.

Dalam hal ini kepala desa Kali Cinta mengatakan saat di temui di ruang nya kegiatan pembangunan desa Kali Cinta menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2021 yaitu. Membangun jalan rabat beton di dusun Sido Rejo sepanjang 287 meter dan lebar 2 meter. serta rehab gedung paud yang berada di dusun Nongko Jajar, Senin (27/9). 

“Harapan kami selaku pemerintah desa Kali Cinta, apa yang sudah kita bangun ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khusus nya di desa kali, cinta," pungkasnya.(Hendry) 

Thanks for reading Pemdes Kali Cinta Gelar Musrembangdes TA. 2022, Kades: Pembagunan Sejumlah Sarana Telah Direalisasikan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemdes Kali Cinta Gelar Musrembangdes TA. 2022, Kades: Pembagunan Sejumlah Sarana Telah Direalisasikan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *