Polsek Kragilan Berikan Himbauan di Acara Hajatan Untuk Tetap Laksanakan Prokes

September 12, 2021
Minggu, 12 September 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Polsek Kragilan polres serang melaksanakan giat himbauan di acara hajatan pernikahan di kampung Badak jaya desa. Kragilan kecamatan Kragilan kabupaten serang.Minggu(12/09/2021). 

Himbauan dilakukan karena dikhawatirkan bisa berpotensi mengundang kerumunan sehingga dapat menimbulkan cluster baru penyebaran covid-19. 

Petugas dari polsek Kragilan pun mendatangi tempat hajatan dan menghimbau kepada penyelenggara hajat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 dan minimal 50 Orang. 

Kapolsek Kragilan Kompol ANDHI KURNIAWAN, menghimbau kepada seluruh masyarakat,"di masa Pandemi dan PPKM ini untuk tidak mengadakan kegiatan  hiburan di acara hajatan.wilayah kita ini sekarang ada pada PPKM Level 2, boleh mengadakan resepsi dengan peserta maksimal 50 orang,tidak menyiapkan makan di tempat.itupun harus dengan protokol kesehatan yang ketat".ungkapnya 

Kegiatan himbauan ini di lakukan petugas secara humanis.dengan memberi pemahaman kepada penyelenggara hajatan tetang aturan PPKM level2,  dan setelah di beri pemahaman oleh petugas, penyelenggara hajatan pun menerimanya. 

(Cristian L) 

Thanks for reading Polsek Kragilan Berikan Himbauan di Acara Hajatan Untuk Tetap Laksanakan Prokes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kragilan Berikan Himbauan di Acara Hajatan Untuk Tetap Laksanakan Prokes

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *