Putra RI 2 Ahmad Gus Sauqi Ke Kota Pariaman dalam membantu kembangkan Pariwisata

September 29, 2021
Rabu, 29 September 2021

PADANG PARIAMAN, BHINNEKANNEWS71.Com - Ahmad Gus Syauqi Putra Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan Rombongan pada Rabu 29/09/2021 tiba di Provinsi Sumatera Barat dalam Kunjungan ke Kota Pariaman.

Kedatangan Ahmad Gus Syauqi di sambut Oleh Walikota Pariaman (Dr Genius Umar S.sos Msi) serta SOPD terkait di lingkungan Pemko Pariaman. 

Adapun Tujuan Putra RI2 Ke kota Pariaman  Guna membantu kembangkan Pariwisata di daerah kota Pariaman, Pada pkl 12. 15 Wib Rombongan Ahmad Gus Syauqi di dampingi Walikota Pariaman bergerak menuju Rumah Makan Pincalang Desa Pauh Kec Pariaman tengah Kota Pariaman untuk melaksanakan makan siang.

Ahmad Gus Syauqi mengatakan Pariaman memiliki alam yang bagus untuk pengembangan Pariwisata sehingga perlu dukungan banyak pihak agar potensi tersebut dapat digali dan dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pariaman.

Sekira pukul 13.00 Wib Rombongan Ahmad Gus Syauqi di dampingi Walikota Pariaman bergerak Menuju Mesjid Raya Kampung Perak Untuk melaksanakan Shalat Zuhur

Dan lanjut Rombongan Putra RI 2 Bergerak menuju Hotel Safari inn, untuk Istirahat.(Rio)

Thanks for reading Putra RI 2 Ahmad Gus Sauqi Ke Kota Pariaman dalam membantu kembangkan Pariwisata | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Putra RI 2 Ahmad Gus Sauqi Ke Kota Pariaman dalam membantu kembangkan Pariwisata

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *