SD Komba Akan Menggelar Belajar Tatap Muka Dimulai Pada Hari Rabu

September 06, 2021
Senin, 06 September 2021

JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Rasa bahagia yang ditunjukkan murid SD Komba terlihat dari raut wajah para generasi penerus bangsa tersebut, Pasalnya mereka akan bisa kembali belajar disekolah menggunakan kelas, dengan semangat mendengar arahan terkait itu, dan arahan dari guru pun untuk segera dilakukankannya bersih bersih ruang Sekolah Dasar Inpres Komba yang berada di kampung Yobeh Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, sama - sama dengan  guru kerja bakti  di sekolah pada hari, Senin (06/9/2021).

Menurut Enggelina Lidia Yom, Selaku Kepala Sekolah Dasar Inpres Komba mengatakan jika siswanya hari ini sudah boleh belajar di sekolah seperti biasa  karena ada kebijakan dari pemerintah kabupaten Jayapura  ke dinas pendidikan.

Namun kata KEPSEK sementara belum bisa menggunakan ruang kelas karena kondisi ruangan kotor harus di bersihkan," Katanya.

 sehingga proses pembelajaran sementara waktu di majukan 2 hari ke depan, dalam hal ini di majukan ke hari, Rabu 8 September 2021.

Adapun kerja bakti tersebut  bersama guru - guru di SD Inpres Komba pada pukul : 07.00 s/d 08.30 Wit

Ujarnya," terkait dengan informasi belajar di sekolah seperti biasa informasi kami dapatkan dari pihak dinas pendidikan kabupaten jayapura melalui, Slamet Riadi selaku kepala bidang pendidikan Anak Dasar,"Imbuhnya.

Selama pandemi covid19 proses belajar mengajar tatap muka jarang sehingga prestasi anak didik menurun,"Urainya.

dengan kebijakan dinas yang berwenang maka kami kembali belajar di sekolah menggunakan ruang kelas. Sehingga siswa meraih nilai yang baik  dan meningkatkan kembali prestasi siswa.

Harapnya dengan kebijakan ini mungkin tidak berubah lagi tapi tetap terus kita gunakan ruang kelas sebagai fasilitas belajar yang layak untuk belajar mengajar dan bertatap muka," Pungkasnya.

Pendidikan itu lebih penting SDM tumbuh dan melahirkan orang cerdas dari pendikan untuk itu kami SD Komba berterima kasih kepada pemerintah karena siswa boleh belajar kembali di sekolah menggunakan  Ruang Kelas," Tandasnya.


(Yakonias Mofu)

Thanks for reading SD Komba Akan Menggelar Belajar Tatap Muka Dimulai Pada Hari Rabu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on SD Komba Akan Menggelar Belajar Tatap Muka Dimulai Pada Hari Rabu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *