TNI AL Didukung Instansi Terkait Donor Darah Dalam Hut TNI ke 76 Di Lanal Morotai Sukes

September 23, 2021
Kamis, 23 September 2021



MOROTAI, BHINNEKANEWS71.Com - Pada Kamis, 23 September  2021 Gedung Serba Guna (GSG) Lanal Morotai didatangi Personil TNI dan Polri wilayah Pulau Morotai serta Instansi terkait lainnya guna melibatkan diri menyumbangkan darah sebagai pendonor sukarela.

Menurut Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla, kegiatan Donor darah rutin dilaksanakan oleh Lanal Morotai dan kali ini dilakukan pihaknya dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 76 yang tahun 2021 ini menggunakan tema Dirgahayu TNI  "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang"

Donor darah ini selain menyambut HUT TNI, juga bertujuan dalam rangka penangan pasien Covid 19 bilamana terdapat atau juga memenuhi syarat dari hasil Lab. medis. (Donor darah Plasma konvalencent)

Pada kesempatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Lanal Morotai,  Pendonor yang dengan sukarela selain dari Personil Lanal dan Ibu ibu Jalasenastri Lanal Morotai (Cabang 3 Korcab XIV DJA III), juga mendapatkan antusias yang dengan sukarela dari Jajaran TNI - Polri, Basarnas dan lainnya kurang lebih tercatat 100 orang yang hadir, sedangkan yang memenuhi syarat pendonor berjumlah 40 Peserta atau mendapatkan 40 Kantong darah.

Pada pelaksana kegiatan donor darah yang dilakukan Lanal senantiasa bersinergi dengan Pemda Kab. Pulau Morotai dalam hal ini dari Dinkes Kab. Pulau Morotai, dimana Tenaga medis yang bertugas selain dari Lanal sendiri juga mendapatkan dukungan tenaga medis dari RSUD Kab. Pulau Morotai. (Oje) 

Thanks for reading TNI AL Didukung Instansi Terkait Donor Darah Dalam Hut TNI ke 76 Di Lanal Morotai Sukes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on TNI AL Didukung Instansi Terkait Donor Darah Dalam Hut TNI ke 76 Di Lanal Morotai Sukes

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *