Veronika Wanimbo: PON Sudah Dekat, Papua Torang Bisa

September 03, 2021
Jumat, 03 September 2021

JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Gelar Pesta Akbar tinggal hitung hari PON XX PAPUA Tahun 2021 akan diselenggarakan, Veronika A .A Wanimbo, Selaku Ketua DPD Geomaritim Provinsi Papua ikut serta menyambut PON XX Papua dan mengatakan PON sudah dekat mari kita ikut meriahkan dan meramaikan, Jumat (03/09/2021).

Dalam hal ini kami DPD Geomaritim mendukung  PB PON dan KONI Papua yang melaksanakan tugas besar pesta akbar ini kami siap mendukung penuh suksesnya pon ditanah papua,” ujar Juan Renwarin selaku Sekretaris Geomaritim,

Jika penyambutan PON XX Papua ini mereka membuat taman santai dengan sebuah ukiran kangpho atau kangguru pohon mantel emas sekaligus memasang umbul - umbul dan menghias sekretariat,” sambungnya.

Geomaritim untuk seluruh lapisan masyarakat papua mari berpartisipasi meramaikan dan dukung penuh pon papua karena ini merupakan suatu  kebanggaan dan penghormatan untuk orang papua, Torang Bisa.

Lanjut,” Gerakan Poros Maritim  juga memberikan dukungan kepada para atlet-atlet pon semua cabang  olahraga untuk tetap semangat jaga stamina siapkan diri untuk berlaga membawa nama baik dan juara ditanah papua,” ujarnya.

Kata Juan kepada Bhinnekanews71.com, Harapnya Geomaritim secara umum ingin papua tetap aman dan damai dalam pelaksanaan PON sehingga agenda besar nasional ini boleh selesai dan ada kesan jika papua menjadi tuan rumah yang baik ,” Pungkasnya.

(Yakonias Mofu)



Thanks for reading Veronika Wanimbo: PON Sudah Dekat, Papua Torang Bisa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Veronika Wanimbo: PON Sudah Dekat, Papua Torang Bisa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *