Warga Masyarakat Kampung Yahim Kerja Bakti Bersama Tumbuhkan Semangat Gotong royong

September 10, 2021
Jumat, 10 September 2021

JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Warga masyarakat kampung yahim kelurahan dobonsolo, melakukan kerja bakti bersama pada, Jumat (10/9/2021). 

Kegiatan tersebut tidak lain untuk membangkitkan kembali rasa semangat gotong royong dan bekerja dalam bersama sama antara masyarakat dengan aparatur setempat. 

Hal tersebut terlihat, saat beberapa warga berkumpul di kantor kampung Yahim dengan tujuan sesegera akan melakukan kerja bakti bersama. 

Amos Womsiwor SH. Selaku PJS Kepala Kampung Yahim berujar, "Jika memang warga yang lain belum datang kita yang ada bisa bergerak membersihkan kantor kampung lebih dulu dan menunggu yang lain datang untuk memangkas  cabang pohon mangga yang keluar karena memakan badan jalan utama," Imbuhnya.

Dengan berjalannya waktu maka warga yang hadir langsung bergerak melakukan kerja bakti bersama oleh pihak Pak Sulis Babinsa keamanan Koramil Sentani," papar Pjs Kampung Yahim.

Hasil pantauan mata BHINNEKANEWS71.Com, Kerja bakti mulai  dari Pukul 10.40 s/d 11.15 Wit. nampak semangat warga dan babinsa melakukan pemangkasan pohon dan pembersihan dan hasil dari semangat gotong royong tersebut terlihat suasana kampung mulai bersih dan nampak asri dan segar. 

(Yakonias Mofu) 






Thanks for reading Warga Masyarakat Kampung Yahim Kerja Bakti Bersama Tumbuhkan Semangat Gotong royong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Masyarakat Kampung Yahim Kerja Bakti Bersama Tumbuhkan Semangat Gotong royong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *