Aktivist Sertim Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Kabupaten Serang, Edo Cakades Petahana: Siap Lanjutkan Kepemimpinan Desa Mander

Oktober 29, 2021
Jumat, 29 Oktober 2021





SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Aktivitas Serang Timur ajak masyarakat Kabupaten Serang khusus nya warga Desa Mander, Kecamatan Bandung agar turut mensukseskan Pilkades Kabupaten Serang Tahun 2021.

Hal tersebut dikatakan Amroji salah satu aktivis yang juga aktif di dunia jurnalis ini, mengajak seluruh masyarakat kabupaten Serang khusus nya Warga Desa Mander untuk turut serta  mensukseskan  pesta demokrasi Pilkades Tahun ini di Desa Mander, memberikan hal politik serta hak suaranya.

Amroji menjelaskan di wilayah Serang Timur misalnya, sesungguhnya momen Pilkades adalah bagian dari pesta rakyat yang sudah di tunggu tunggu oleh masyarakat setelah beberapa kali Penundaan akibat Regulasi Pemerintah di Masa Pandemi.

Untuk itu Pesan Amroji, Dalam dua hari menjelang Pilkades,  Amroji berharap pada warga Mander, Selain Ikut aktif dalam mensukseskan, Harapan nya agar membantu menjaga kondusifitas, menjaga keamanan, dan menghindari aksi provokasi, serta tertib menerapkan protokol kesehatan.

"Dua hari lagi menjelang Pilkades, salah satunya desa Mander, Saya dan serta warga lainnya siap membantu Kegiatan Pilkades yang Kondusif, aman dan berharap pilihan masyarakat yang amanah," Pungkasnya. 

Lanjut Amroji berharap pada Panitia Pilkades Desa Mander agar tidak lalai dalam menyiapkan segala sarana Prokes. " Saya berharap pada panitia Pilkades agar jangan lupa menyiapkan perlengkapan prokes dan menyiapkan stok masker, bilamana ada warga yang tidak memakai agar dibagikan,"tutup Amroji. 

Sementara itu, Edo Saefudin Calon Kades Petahana Siap Melanjutkan Kepemimpinan Di Desa Mander. 

Saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021), calon kades petahana ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan Amanat dari masyarakat desa Mander jika nanti kembali terpilih.

“Saya maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan ke inginan dan dukungan dari warga masyarakat desa Mander ini,”ujar Edo singkat

Terkait visi di sampaikan Edo menjelaskan, visi Mewujudkan desa Mander yang aman, tentram,maju, mandiri, sejahtera, bermartabat,dan mampu berdaya saing. Visi Misi masih melanjutkan pembangunan yang ada.

Edo juga sudah menyiapkan strategi dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa Mander yaitu meliputi, kinerja aparatur Pemerintah Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mensejahterakan masyarakat Mander.(*/Red) 

Thanks for reading Aktivist Sertim Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Kabupaten Serang, Edo Cakades Petahana: Siap Lanjutkan Kepemimpinan Desa Mander | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Aktivist Sertim Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Kabupaten Serang, Edo Cakades Petahana: Siap Lanjutkan Kepemimpinan Desa Mander

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *