Banten Jaya FC Optimis Berlaga Di Liga-3 Nasional

Oktober 29, 2021
Jumat, 29 Oktober 2021



SERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com -- Kesebelasan Banten Jaya FC Optimis Lolos Seleksi Dan Siap Berlaga Di Liga-3 Nasional. 

Hal tersebut Diungkapkan Oleh Ketua Umum Banten Jaya FC Hj. Nuraeni Sesaat Setelah Kegiatan Tasyakuran Dan Launcing Pemain yang berlangsung Di Sukalaksana Curug Kota Serang Pada Kamis (28/10/2021) 

"Hari ini Kami (Banten Jaya FC) Menggelar Tasyakuran Sekaligus Launcing Pemain Dalam Rangka Persiapan Dan Kesiapan Menyambut Liga-3 Yang Akan Bergulir Pada Empat November Mendatang. 

Tentunya ini merupakan langkah Starting Awal Kesiapan kami pada laga nanti baik berupa kesiapan Fisik Dan Mental pemain. 

Walaupun dengan persiapan yang terbilang singkat, Tapi Kami Optimis Dapat Meraih Juara Pada Liga Lokal Dan Menuju ke Liga Nasional. 

Kami juga tentu meminta doa dukungan kepada Masyarakat Banten Khususnya yang tergabung pada Banten Jaya Fans Club Agar kita selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan serta kemenangan dalam setiap laga. Karena Dari sekian Club, Hanya Banten Jaya FC saja yang benar-benar sangat mewakili Banten. Ungkapnya yang juga merupakan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Tersebut. 

Sementara Pelatih Kepala Banten Jaya FC Wowo Suntoro Juga Mengaku Optimis Dapat meraih juara pada gelaran Liga-3 Lokal Yaitu Piala Sultan Banten Tahun 2021.

"Dengan latihan rutin, Saya percaya Anak-anak sudah sangat siap untuk berlaga pada Liga-3 Nanti. Saya bersama Seluruh Manajemen Club Sudah Berkomitmen untuk berjuang sepenuh hati untuk kemenangan Banten Jaya FC, Ditambah Para Sponsor Juga Siap Mensupport Penuh Setiap Laga Kami. 

Dikatakan Wowo, Dengan Memberdayakan Pemain Lokal Asli Banten, Dirinya Percaya Semangat Pemain akan terpompa penuh untuk menjadi kebanggaan Daerahnya, Bangga dengan Nama Banten Di Dadanya. Tegasnya

Ditempat yang sama Manager Club Banten Jaya FC, Muhamad Sam'un Mengatakan Bahwa ada regulasi terkait materi pemain yaitu 30% Harus berasal dari Putra Daerah. 

"Saya percaya dengan kesiapan dan persiapan yang baik,Tim bisa bermain Optimal pada saat berlaga nanti, Sesuai Harapan kita bersama. Tapi tentu kita dari Tim Management juga berkomitmen kuat untuk Mensuport itu. 

Dirinya juga menyebut, Dengan menggandeng Tiga Sponsor Utama Yaitu Bank Banten, SP Dan Collabs Sportwear Tim Banten Jaya FC Optimis Raih Juara. 

Turut Hadir Kepala Cabang Bank Banten Wilayah Kota Serang Muhammad Faik Azmi, Koordinator Banten Jaya Fans Club Dan Beberapa Perwakilan Sponsor.(*/Red) 

Thanks for reading Banten Jaya FC Optimis Berlaga Di Liga-3 Nasional | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Banten Jaya FC Optimis Berlaga Di Liga-3 Nasional

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *