Berhasil Ungkap Kendaraan Ilegal, Bripka Fajar Anggota Satlantas Polres Serang diganjar penghargaan

Oktober 14, 2021
Kamis, 14 Oktober 2021




SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria memberikan penghargaan kepada 17 anggotanya di lapangan hijau Mapolres Serang, Kamis (14/10/2021).

Salah satunya Bripka Fajar Agung Wahyudi, S.H anggota Sat Lantas Polres Serang  mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serang atas kinerja dan dedikasinya dalam pelayanan cek fisik kendaraan di Samsat Polres Serang

Kapolres Serang Akbp Yudha Satria S.H, S.IK. melalui Kasatlantas Akp Tiwi Afriani Sik, MH, mengatakan penghargaan yang diterima merupakan bentuk reward dari Kapolres Serang atas kinerja dan prestasi anggota yang telah berhasil mengungkap kendaraan ilegal yang tidak sesuai dengan identitas sebenarnya (kendaraan bodong) di wilayah Hukum Polres Serang" ucap Kasatlantas Polres Serang. 

Bripka Fajar Agung Wahyudi, S.H yang kini bertugas sebagai  BA Unit Regident Sat Lantas Polres Serang merupakan 1 dari 17 Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Serang tutupnya (*/Red) 

Thanks for reading Berhasil Ungkap Kendaraan Ilegal, Bripka Fajar Anggota Satlantas Polres Serang diganjar penghargaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berhasil Ungkap Kendaraan Ilegal, Bripka Fajar Anggota Satlantas Polres Serang diganjar penghargaan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *