Bupati Padang Pariaman Kalung kan Medali Kepada Para Juara Atletik Cabang Lontar Martil PON XX PAPUA 2021

Oktober 11, 2021
Senin, 11 Oktober 2021


PAPUA, BHINNEKANNEWS71.Com Penuh dengan rasa bangga, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM Kalungkan medali Emas kepada  pemenang cabang olahraga  atletik bidang Lontar Martil Rafika Putra yang berhasil menempati posisi pertama dengan lontaran sejauh 54.08 Meter di Mimika Sport Complex, Minggu (10/10/21).

Rafika Putra merupakan salah satu atlet perwakilan Sumatra Barat yang ikut berlaga dalam ajang kompetesi olahraga nasional, dengan menempati posisi pertama sekaligus memecahkan rekor nasional cabang olahraga di bidang Lontar Martil Putra.

Bupati yang menghadiri secara langsung ke Papua merupakan suatu bentuk dukungan yang diberikan kepada para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 khususnya untuk perwakilan Sumatra Barat.

Bupati berharap, Kedatangannya dapat membakar semangat para atlet saat bertanding. Sehingga putra putri terbaik Sumatera Barat khususunya Kabupaten Padang Pariaman yang terpilih mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan.


Sebagai bentuk apresiasi Bupati Padang Pariaman kepada pemenang atlet cabang lontar martil,  secara spontan Bupati memberikan Bonus hadiah untuk para peraih juara atlet Sumbar yang  berhasil meraih  medali emas.

Saat diwawancarai,  Bupati Padang Pariaman itu sangat bersyukur atas medali emas yang diraih oleh atlet perwakilan Sumatra Barat.  Dan ia juga berharap untuk para atlet mampu memberikan prestasi yang bisa Mengharumkan nama Sumatra Barat khususunya Padang Pariaman dan kedepannya bisa mewakili Indonesia.

”Alhamdulillah dengan sangat memuaskan sekali kita mendapatkan medali pada Atletik  lontar martil dengan lontaran sejauh 54.08 Meter yang mendapatkan  medali emas. Oleh karena itu kami mengucapkan selamat. Dan tentunya kepada yang belum berhasil, kita minta mereka terus berlatih agar apabila ada kegiatan-kegiatan ke depan, mungkin bisa kita dapatkan peluangnya,” pesan Bupati.(Rio)

Thanks for reading Bupati Padang Pariaman Kalung kan Medali Kepada Para Juara Atletik Cabang Lontar Martil PON XX PAPUA 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bupati Padang Pariaman Kalung kan Medali Kepada Para Juara Atletik Cabang Lontar Martil PON XX PAPUA 2021

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *