Burung Murai Batu Pemenang Lomba Dicuri di Tangerang, Pelaku Terekam CCTV

Oktober 05, 2021
Selasa, 05 Oktober 2021


Foto: Dok, Kirim/Merdeka.com

TANGERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com - Dua pelaku pencuri burung kicau di kawasan Perumahan Palem Ganda Asri, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, terekam kamera pengawas CCTV dari rumah korban dan lingkungan perumahan tersebut. Kedua pelaku seperti sudah mengetahui adanya burung kicau di rumah korban.

Mulyadi, pemilik rumah mengakui bahwa burung yang dicuri pelaku dari rumahnya itu, belum lama dia beli dari ajang perlombaan burung kicau dengan harga mencapai Rp60 juta.

"Belum lama saya beli dari tempat lomba, harganya lumayan mencapai jutaan rupiah," kata Mulyadi Senin (4/10).

Dalam rekaman CCTV yang diperlihatkan, terlihat dua kawanan dengan sepeda motor jenis Vario mengitari rumah korban. Selanjutnya, seorang pelaku menunggu di atas motor, sementara pelaku lainnya masuk ke dalam rumah dan mengambil burung jenis Murai Batu milik korban.

Mulyadi menjelaskan, aksi pencurian oleh dua pelaku itu, terjadi pada Sabtu (2/10) dini hari. Saat seisi rumah dan lingkungan tempat tinggal korban sudah sepi.

"Memang sayangnya pagar rumah kelupaan digembok. Dari rekaman CCTV dia masuk dari pintu pagar," jelas Mulyadi.

Atas kejadian itu, Mulyadi mengaku telah melaporkan peristiwa pencurian burung kicau jenis Murai batu ke Mapolsek Ciledug.

Dia berharap, Polisi bisa segera mengungkap maling spesialis burung kicau kesayangan yang dia beli hingga puluhan juta rupiah itu.

"Mudah-mudahan bisa segera tertangkap. Pelaku dua orang, yang mencuri dan masuk ke rumah terlihat jelas wajahnya tidak pakai masker dan menggunakan topi," jelas dia.(*) 






































Source: Merdeka.com

Thanks for reading Burung Murai Batu Pemenang Lomba Dicuri di Tangerang, Pelaku Terekam CCTV | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Burung Murai Batu Pemenang Lomba Dicuri di Tangerang, Pelaku Terekam CCTV

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *