Digelar Secara Sederhana, Keluarga Besar Korps Swakarsa BPD Banten Peringati HUT ke-1

Oktober 05, 2021
Selasa, 05 Oktober 2021



TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Keluarga Besar Korps Swakarsa (KBKS) Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Banten menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun. Dengan tema "Meningkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan".

Kegiatan peringatan HUT ke-1 tahun KBKS BPD Provinsi Banten tersebut digelar secara sederhana, bertempat di Perumahan Kuta Bumi 5, Blok F4 06, RT008 RW018, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Yang dihadiri pengurus BPD dan tingkat BPC. Selasa, (5/10/2021).

Ketua KBKS BPD Provinsi Banten, Komarudin menyampaikan, Acara ini sekaligus merupakan langkah awal dimulainya seluruh rangkaian kegiatan KBKS BPD Provinsi Banten untuk kedepannya.

"Saya mengimbau seluruh anggota KBKS dari mulai tingkat BPC sampai dengan BPD agar tetap solid menjaga selalu kekompakan dan kebersamaan serta selalu menjaga nama baik KBKS," imbaunya.

Komarudin menambahkan, Organisasi ini adalah organisasi perkumpulan Satuan Pengamanan (Satpam) yang sifatnya adalah sebagai mitra Polri dalam upaya memelihara Kamtibmas.

"Selain itu kita juga harus bermitra baik dengan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) yang notabene nya kita adalah sebagai Pekerja,untuk saling mendukung dalam aturan ketenagakerjaan dan mengikuti dan mentaati UUD yang sudah di tetapkan pemerintah," tambahnya.

Untuk diketahui, Acara HUT KBKS di mulai Pukul 10:00 sampai dengan 14.00 WIB dengan acara pemotongan tumpeng sebagai simbolis yang dilakukan langsung oleh Ketua KBKS BPD Provinsi Banten. (*/Red) 

Thanks for reading Digelar Secara Sederhana, Keluarga Besar Korps Swakarsa BPD Banten Peringati HUT ke-1 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Digelar Secara Sederhana, Keluarga Besar Korps Swakarsa BPD Banten Peringati HUT ke-1

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *