Dirpamobvit Dampingi Kapolda Banten, Berikan Suprise Kepada Danrem 064/MY Di HUT TNI Ke 76

Oktober 05, 2021
Selasa, 05 Oktober 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -  Pagi ini, Selasa (05/10/21) Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama PJU Polda Banten mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari ke rumah dinas Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto yang berada di Jl. Moh. Yusuf Martadilaga, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang-Banten, dalam rangka memberikan kejutan untuk merayakan HUT TNI ke-76.

Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri di wilayah Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta PJU Polda Banten mengucapkan, "Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76, kita percaya TNI akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia", ucap Kapolda Banten.

Selanjutnya Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke-76 yang bertemakan Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, Kapolda Banten berinisiatif untuk menjaga sinergitas dengan Korem 064/MY dan merayakan hari ulang tahun TNI ke-76 bersama secara sederhana dengan membawa para PJU Polda Banten.

"Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064/MY, Polda Banten bersatu, berjuang untuk menang dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara Kamtibmas di Banten", kata Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat memimpin doa Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap semoga TNI-Polri di wilayah Provinsi Banten dapat bersinergi dan solid dalam menjaga keamanan terutama keamanan masyaraka.

"Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat di wilayah Provinsi Banten", ujar Edy Sumardi. (*/Red) 

Thanks for reading Dirpamobvit Dampingi Kapolda Banten, Berikan Suprise Kepada Danrem 064/MY Di HUT TNI Ke 76 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dirpamobvit Dampingi Kapolda Banten, Berikan Suprise Kepada Danrem 064/MY Di HUT TNI Ke 76

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *