Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi, Indonesia Bertahan di Masa Pandemi

Oktober 21, 2021
Kamis, 21 Oktober 2021

JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com – Pandemi hadir menyambut pemerintahan Presiden Joko Widodo pada periode kedua memimpin bangsa Indonesia.

Pada masa sulit dalam menghadapi pandemi covid-19, Jokowi terus melakukan beragam upaya dalam mengendalikan pandemi covid-19.

Dilansir dari salah satu postingan instagram @jokowi, mengutip pesan yang disampaikan dalam tulisan akhir unggahan tersebut menyatakan “Dengan bahu membahu dan saling bergandeng tangan kita mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tulis akun instagram Jokowi, Rabu (20/10/2021).

Salah satu langkah pemerintahan Jokowi dalam membantu pemulihan ekonomi pun sangat dirasakan oleh masyarakat di tingkat bawah.

Hal tersebut kemudian mendapat tanggapan positif dari mayoritas masyarakat yang merasa puas terhadap kinerja Jokowi selama pandemi.

Ketua Umum Posraya Indonesia pun turut berkomentar tentang kepemimpinan Jokowi yang kedua tahun selama periode kedua ini.

“Tidak mudah menjalankan roda Pemerintahan di periode kedua Pak Jokowi, tapi Presiden tetap tangguh menghadapi pandemi yang hadir ditengah-tengah Bangsa ini,” ucap Jepri.

Begitu pun hal serupa diungkapkan Sekretaris Jenderal Posraya Indonesia, Dian Sumarwan, S.T di lokasi berbeda menyampaikan.

“Meski di masa pandemi, mulai menjabat diperiode kedua sampai dua tahun masa jabatan Presiden saat ini, pembangunan tetap berjalan baik, dan Indonesia dibawah kepemimpinannya tetap menjalin kerjasama dengan baik dengan berbagai Negara dalam menghadapi situasi saat ini dan menjaga perekonomian Bangsa supaya tetap stabil,” ucap Dian

Jepri kembali menegaskan bahwasanya didua tahun kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia tetap tidak ketinggalan dengan Negara lain dalam kemajuan teknologi, salah satunya produsen transportasi kereta api.

“Hebatnya Bangsa ini bersama Presiden Jokowi, di masa Pandemi, diakhir tahun dua ribu dua puluh Indonesia dengan PT INKA nya menyelesaikan pemesanan kereta untuk negara Filiphina dan Bangladesh, dibulan oktober tahun ini pun telah menyiapkan kereta kebutuhan LRT Jabodebek,” ucapnya. (*/Red) 

Thanks for reading Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi, Indonesia Bertahan di Masa Pandemi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi, Indonesia Bertahan di Masa Pandemi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *