Giat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan di Puskesmas

Oktober 04, 2021
Senin, 04 Oktober 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan  pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cikande Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Senin  (04/10/2021).

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin melalui Bripka Ade Supriatna mengatakan bahwa hari ini tim medis sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi terhadap masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 di Puskesmas Cikande  ,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Cikande.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjutnya di lakukan penyuntikan ke 500 peserta vaksin.

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Puskemas Cikande hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP,” kata Bripka Ade Supriatna. (*/Red) 

Thanks for reading Giat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan di Puskesmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Giat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan di Puskesmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *