H. Enday Dahyani Ketua DPC PKB Kab. Serang Siap Monitoring Pelaksanaan Pilkades, Aman, Kondusif dan Amanah

Oktober 29, 2021
Jumat, 29 Oktober 2021



SERANG, - Selaku ketua DPC PKB Kab. Serang, terlaksananya pesta demokrasi pesta rakyat yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. Pada akhirnya Pilkades 2021 di Wilayah Kabupaten. Serang - Banten, sudah dipastikan ditentukan pada hari Minggu.(31/08/2021).

Dikonfirmasi awak media kabarxxi.com. H. Enday Dahyani selaku ketua. Dpc Kab. Serang. Menjelaskan kepada awak media dengan adanya acara pesta rakyat Pilkades 2021, yang sudah di pastikan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu Tgl. 31/08/2021. yang selama ini selalu di undur-undur.

Alhamdulillah pada akhirnya pesta rakyat yang sudah dinantikan oleh masyarakat khususnya di Kab. Serang.  Pada akhirnya dapat terlaksana kegiatan pemilihan pilkades di harapkan saling menjaga kondusifitas agar berjalan kondusif.

"Siap bang Pilkades di kabupaten Serang khususnya di Kec. Bandung. harapannya 

Siapapun yang terpilih itulah amanah masyarakat yang perlu di jaga untuk bisa membawa perubahan yang lebih baik dan menyatukan lagi masyarakat pasca Pilkades agar tetap terjaga tali silaturahmi. 

Menyatukan perbedaan bersama sama membangun di desa.

Pilkades di Kabupaten Serang. Khususnya di Kec. Bandung Kab. Serang harapannya. Siapapun yang kelak terpilih itulah amanah dari masyarakat. 

"Yang perlu di jaga untuk bisa membawa perubahan yang lebih baik dan menyatukan lagi masyarakat, paska pilkades tetap dan saling menjaga silaturahmi serta menyatukan perbedaan bersama-sama membangun Desa lebih maju dalam meningkatkan peningkatan infrastruktur dan pembangunan". Lanjut H. Enday Dahyani.

Untuk antisipasi penyebaran virus covid-19.  Untuk panitia Pilkades. Harapan saya kepada panitia penyelenggara, harus mempersiapkan alat protokol kesehatan tempat cuci tangan dan handsantizer.

Untuk warga yang akan memberikan suaranya untuk pilihannya, yang hadir ditempat TPS Pencoblosan, diharapkan memakai masker. Untuk Para Muspika dan Muspida maupun pihak Kepolisian dan TNI harus sigap dan mengawasi proses pemilihan pilkades agara kondusif serta aman dan amanah Tukasnya.

Ditempat terpisah. Amroji selaku aktifis jurnalis di wilayah Serang Timur terkait terlaksananya pemilahan Pilkades Minggu 31-2021. Selaku Muspika dan Muspida dan pihak aparat Kepolisian serta TNI. Semoga acara giat pemilihan pilkades aman dan kondusif.

Saya pribadi sangat mendukung adanya pemilihan Pilkades ini, sebab para kandidat dan masyarakat berharap pemilihan ini segera dilaksanakan, dan pada saat ini masyarakat sudah riang gembira atas ditetapkannya Pilkades pada hari Minggu besok tanggal 31 Oktober 2021 dan Saya pribadi sangat mendukung adanya pemilihan ini, juga siap mengawal membantu kegiatan Pilkades yang kondusif aman dan amanah, " Terangnya.(Amroji)

Thanks for reading H. Enday Dahyani Ketua DPC PKB Kab. Serang Siap Monitoring Pelaksanaan Pilkades, Aman, Kondusif dan Amanah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on H. Enday Dahyani Ketua DPC PKB Kab. Serang Siap Monitoring Pelaksanaan Pilkades, Aman, Kondusif dan Amanah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *