H Rudi Calon Kades Desa Margasari Tigaraksa Peduli Pada Masyarakat

Oktober 01, 2021
Jumat, 01 Oktober 2021

TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com - H Rudi Calon Kades No.4  Desa Margasari  Tigaraksa  Siap Maju untuk perubahan  Desa Margasari  lebih maju di pilkades serentak Kabupaten  Tangerang 10  Oktober  2021 Mendatang.

Menurut  pantauan dari saat kunjungan ke rumahnya beliau paparkan telah  berbuat berbagai kegiatan di desanya

seperti,giat posyandu,  baksos banjir berbagai masker, fogging, gotong royong, bersihkan saluran  dan pembangunan musholla", ujarnya, Rabu, (29/9/21)

H. Rudi  Calon no 4 ini juga  giat   bersilaturahmi dengan  tokoh dan ulama di Tigaraksa,hal senada juga  di lakukan Ibu Evi Diana  Istri beliau telah aktif di lingkungan masyarakat  Desa Margasari.

H Sartono SH Tokoh masyarakat  desa Margasari mengatakan Layak d pilih  untuk kepala desa Margasari menurutnya  H Rudi  sosok bersosial dekat dengan rakyat. Beliau pantas Pimpin  dan Perumahan PWS Desa  Margasari layak agar desa bisa lebih baik dari sebelumnya. 

Sosok Rudi di mata masyarakat juga tidak perlu di ragukan lagi  sejak 25 tahun bermukim  di desa margasari telah banyak berbaur dengan warga  yang mana multietnis dan mengutamakan  kepentingan umum dan masyarakat.

Rudi juga menghimbau agar  warga datang ke TPS gunakan  Hak pilihnya  dan  tetep menjaga protokol  kesehatan.(*/Red) 

Thanks for reading H Rudi Calon Kades Desa Margasari Tigaraksa Peduli Pada Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on H Rudi Calon Kades Desa Margasari Tigaraksa Peduli Pada Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *