Hilang Kendali, Truk Tanki Tabrak Rumah di Cilegon, Sopir Tewas Ditempat, Dua Orang Luka Luka

Oktober 26, 2021
Selasa, 26 Oktober 2021



CILEGON, BHINNEKANEWS71.Com -- Telah terjadi kecelakaan pada hari Selasa pagi 26/10/21 bertempat di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Lingkungan Baru RT/RW 002/004 Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak kota Cilegon.

Sekitar jam 12.15 wib Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten telah menerima kabar dari warga kelurahan Lebakgede yang bernama Suheri dan menginfokan bahwa di Lebakgede ada kecelakaan, hal ini langsung direspon oleh KSPK Polsek Pulomerak Aiptu Sartana kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut saksi, korban Saudara Suryadi pengemudi sepeda motor No Pol A 4166 GR bahwa Truk Tanki muatan air warna putih-biru  No.Pol : A 9089 PNA, yang di kemudikan Saudara AHMAD SIBLI melaju dari arah merak menuju suralaya di perjalanan tepatnya di Jalan Yos Sudarso Truk tanki tersebut tiba2 hilang kendali berbelok ke arah berlawanan menyerempet sepeda motor milik Saudara Suryadi kemudian menabrak warung milik Saudari Pondang Sitorus dan bengkel milik Saudara Firmansyah.



Atas kejadian ini sopir truk Tanki bernama Ahmad Sibli meninggal dunia, sedangkan korban bernama Suryadi dan Saudari Pondang Sitorus mengalami luka-luka dan ditangani di Rumah Sakit Medika Krakatau Steel Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian kecelakaan KSPK melakukan olah TKP dan  memeriksa korban, namun korban telah meninggal dunia dilokasi kejadian. Selanjutnya KSPK mengamankan korban dan barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes, tutup Sartana. (*/Red) 

Thanks for reading Hilang Kendali, Truk Tanki Tabrak Rumah di Cilegon, Sopir Tewas Ditempat, Dua Orang Luka Luka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hilang Kendali, Truk Tanki Tabrak Rumah di Cilegon, Sopir Tewas Ditempat, Dua Orang Luka Luka

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *