Honda Brio Terjun Bebas dari Tol Tangerang Merak, 1 Meninggal Dunia dan 1 Luka Berat

Oktober 02, 2021
Sabtu, 02 Oktober 2021


Foto: Kondisi Honda Brio merah yang mengalami kecelakaan tunggal terjun bebas dari Tangerang Merak, di Unyur, Kota Serang. Jum'at (01/10). Dok: Masyarakat Sekitar. 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Satu unit mobil Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi (Nopol) A 1183 T mengalami kecelakaan terjun bebas dari jalan Tol Tangerang Merak kilometer 75-900 sekitar pukul 14.02 WIB, Jumat 1 Oktober 2021.

Diduga pengemudi Honda Brio tersebut kurang konsentrasi, sehingga menabrak guard rail atau pembatas jalan Tol Tangerang Merak dan terjun bebas dari ketinggian sekitar 15 meter di Kampung Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam kejadian tersebut terdapat dua orang korban berjenis kelamin perempuan, satu orang mengalami luka berat dan satu lainnya meninggal dunia.

Untuk sementara identitas korban masih diselidiki, namun satu diantaranya bernama Ericha Adelia Rahmadhani beralamat di Komplek BCP 2 Blok F.21 nomor 11, RT 038/006, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Foto: Salah satu korban. (Dok Masyarakat) 


Kepala Chip Patroli Jalan Tol Tangerang Merak, Ade Sumiarsyah mengatakan, mobil Honda Brio tersebut dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di Kilometer 75-900.

"Mobil dari Jakarta mau ke arah Merak, korban ada dua orang wanita, yang satu meninggal dan satu lagi luka berat langsung dibawa ke rumah sakit Dradjat Prawiranegara," katanya.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan mobil tersebut diduga karena kurang berkonsentrasi.

"Diperkirakan kurang konsentrasi, sehingga menabrak Guard rail (pembatas jalan) dan jatuh ke jurang di daerah Unyur," ucapnya.

Namun, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Banten untuk mengindentifikasi penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Masih melakukan identifikasi terkait penyebab terjunnya mobil tersebut. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Laka Polda Banten untuk tau sebab-sebabnya," ujarnya.

Mobil tersebut, kata dia, diperkirakan jatuh dari ketinggian sekitar 15 meter, sehingga membuat kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah.

"Perkiraan dari atas tol hingga ke bawah ini, ketinggiannya dari atas tol hampir 15 meter. Saat ini masih dalam proses identifikasi untuk mengetahui penyebab pasti," tuturnya.

Sementara itu, tidak ada satu pun warga yang melihat kejadian secara jelas, bahkan warga terkejut ketika terdengar suara hantaman keras.

"Enggak tahu, tiba-tiba sudah ramai katanya ada Mobil Honda Brio terjun dari Jalan Tol Tangerang Merak," kata seorang warga di sekitar lokasi yang enggan disebutkan namanya.(*) 



































Source: Kabar Banten.com

Thanks for reading Honda Brio Terjun Bebas dari Tol Tangerang Merak, 1 Meninggal Dunia dan 1 Luka Berat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Honda Brio Terjun Bebas dari Tol Tangerang Merak, 1 Meninggal Dunia dan 1 Luka Berat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *