IPW Apresiasi Langkah Cepat Kapolda Banten Mengunjungi dan Meminta Maaf pada Pendemo dan Orangtuanya

Oktober 13, 2021
Rabu, 13 Oktober 2021

BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - IPW mengapresiasi langkah cepat Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto yang sigap mengunjungi dan minta maaf pada orang tua pendemo dan pendemo MFA yg dijatuhkan oleh Brigadir  NF terkait demo mahasiswa di Tangerang. Rabu (13/10). 

Ditengah sorotan masyarakat dengan tagar #percumalaporpolisi  sebagai cermin ketidak percayaan masyarakat pada polri . Tindakan responsif kapolda Banten adalah mencerminkan kepekaan pimpinan Polri atas peristiwa yg bisa mencoreng nama baik Polri bila dibiarkan berlarut larut. 

Peristiwa yg mengakibatkan pendemo NF pingsan karena dijatuhkan oleh brigadir NF telah harus ditindak lanjuti  dengan pemeriksaan internal terhadap  Brigadir  NF yg diduga melanggar ptotap pengamanan demo.

 Pemeriksaan  oleh divpropam mabes polri  dan Bidpropam Polda Banten agar menjadi perhatian para aparat kepolisian di lapangan agar melakukan tindakan terukur pada saat munculnya demo yang rusuh.(Red)



Thanks for reading IPW Apresiasi Langkah Cepat Kapolda Banten Mengunjungi dan Meminta Maaf pada Pendemo dan Orangtuanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on IPW Apresiasi Langkah Cepat Kapolda Banten Mengunjungi dan Meminta Maaf pada Pendemo dan Orangtuanya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *