Kapolsek Lubuk Pakam Beserta Jajaran Ucapkan HUT TNI Ke 76 Mako Ramil 06/LP

Oktober 05, 2021
Selasa, 05 Oktober 2021


DELI SERDANG, BHINNEKANEWS71.Com - Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI-POLRI di Kecamatan Lubuk Pakam, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendy Sihotang dan seluruh Kanit serta personil kunjungi Markas Komando Rayon Militer 06/Lubuk Pakam untuk ucapkan selamat Ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa, (05/10/2021).

Disambut Langsung oleh Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang sambil lakukan Yel Yel Sinergitas antara TNI – POLRI bersama seluruh Personil Kepolisian Sektor Lubuk Pakam dan Personil TNI di markas Komando Rayon Militer

Kapolsek Lubuk Pakam yang di dampingi para Kanit dan Personil Polsek Lubuk Pakam mengatakan. 

"Di Kecamatan Lubuk Pakam, antara TNI – POLRI sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan Sinergitas Kamtibmas di wilayah hukum kami. Tak jarang seluruh kegiatan Yang menjadi arahan Pemerintah kami lakukan bersama dalam suka mau pun permasalahan ke Negaraan. Untuk hari ini atas nama TNI – POLRI di Kabupaten Batu Bara kami melakukan yel yel Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang. Itu ucapan selamat Ulang tahun Untuk TNI yang ke 76," kata Kapolsek.

Kunjungan Kapolsek Lubuk Pakam ke Markas Koramil 06/LP dalam rangka HUT TNI -76 ini di akhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dimana Kapolsek menyuapi kue ulang tahun kepada Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang.

(Haris

Thanks for reading Kapolsek Lubuk Pakam Beserta Jajaran Ucapkan HUT TNI Ke 76 Mako Ramil 06/LP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Lubuk Pakam Beserta Jajaran Ucapkan HUT TNI Ke 76 Mako Ramil 06/LP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *