Mobil Terguling Terperosok Parit, Polsek Ciruas Sigap Bantu Evakuasi

Oktober 13, 2021
Rabu, 13 Oktober 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Kembali terjadi, kali ini satu unit mobil Cold Diesel bermuatan kardus terperosok kedalam parit di jalan Raya Ciruas-Serang tepatnya Kp. Nambo Desa Kaserangan  Kec. Ciruas Kab. Serang, Rabu (13/10/2021) Pukul 09.45 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil Cold Diesel berusaha menghindari kendaraan yang Menyalipnya, sang sopir kaget langsung banting setir kekiri namun naas mobil terus melaju dan masuk ke parit sehingga mengakibatkan mobil terguling dan badan mobil memakan bahu jalan. 

Petugas kepolisian dari Polsek Ciruas cek ke lokasi kejadian, turut hadir diantaranya : Aiptu Jahidi ( Kasihumas), Bripka Edwin (Panit I Samapta), Bripka H. Muhidin ( Bhabinkamtibmas), Bripka M. Aan Amri, S.H. (Reskrim). Para personel Polsek Ciruas dengan sigap langsung melakukan evakuasi terhadap mobil korban dan mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan. 

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini Hanya saja sopir cold diesel mengalami pembengkakan dipergelangan tangan. Dari hasil keterangan, kecelakaan terjadi akibat dari kelalaian kendaraan lain. 

Personel Polsek Ciruas tidak lupa menghimbau dan mengingatkan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk tetap hati-hati.

“Sebelum melakukan perjalanan periksa semua fungsi kendaraan apakah berfungsi dengan baik atau tidak,”pungkasnya. (*/Red)

Thanks for reading Mobil Terguling Terperosok Parit, Polsek Ciruas Sigap Bantu Evakuasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mobil Terguling Terperosok Parit, Polsek Ciruas Sigap Bantu Evakuasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *